Cara untuk memperbaiki kesalahan phpmyadmin: “Connection for controluser as defined in your configuration failed”



Namun, ketika saya mencoba untuk membuka http://127.0.0.1/phpmyadmin, Aku terjebak dalam kesalahan ini dari phpmyadmin,  “Connection for controluser as defined in your configuration failed”. Ini benar-benar menjengkelkan, dan karena saya tidak akrab dengan phpmyadmin, saya hanya harus google untuk itu.

   Saya tidak masalah jaminan bahwa ini akan bekerja untuk Anda!

    Untungnya, kesalahan ini telah kesal banyak orang lebih dari me.First saya menyimpulkan masalah dari database MySQL. Mengapa? Aku hanya diinstal Mysql dan tidak menciptakan pengguna baru. On page http://127.0.0.1/phpmyadmin, Saya dapat menemukannya perlu username dan password untuk masuk.
Jadi saya memutuskan untuk membuat user baru untuk MySQL dengan langkah-langkah di bawah ini.
    1.Buka teminal pada Anda Linux-Desktop.
    2.Type 'mysql -u root -p' to enter Mysql.
    3.In mysql>, type 'CREATE USER 'USERNAME'@'localhost' IDENTIFIED BY 'USERPASS';',  Di samping Anda dapat memberikan pengguna menciptakan beberapa hak istimewa oleh pernyataan ini 'GRANT ALL PRIVILEGES ON *.* TO 'USERNAME'@'localhost' with grant option;'.
    Second I found  that /etc/phpmyadmin/config-db.php relatived dengan pengguna phpmyadmin ini configuration.So Saya membukanya dan berubah it.Below adalah perubahan saya.
    $dbuser='USERNAME';
     $dbpass='USERPASS';
     $dbserver='';(Pada lingkungan saya nilai default adalah 1, saya harus mengubahnya menjadi NULL untuk membuat pekerjaan phpmydamin tepat).
     Setelah selesai semua pekerjaan, phpmyadmin saya bisa bekerja, dan kesalahan  “Connection for controluser as defined in your configuration failed” tidak muncul lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENAL KONSEP PEMROGRAMAN THREE TIER (3 TIER) DAN 2 (TIER)

Reset Password Webmin di ubuntu